Info Tentang 3 Game Android Terpopuler 2015 Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar 3 Game Android Terpopuler 2015 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Crisis Blog, kali ini akan membahas artikel dengan judul 3 Game Android Terpopuler 2015, kami selaku Team Crisis Blog telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Crisis Blog. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Games, Artikel Games Action, Artikel Populer Games, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 3 Game Android Terpopuler 2015 Full Update Terbaru
link: 3 Game Android Terpopuler 2015
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru 3 Game Android Terpopuler 2015 Update Terlengkap 2017


Seperti kita tahu smartphone android telah mengalami banyak perkembangan dan kemajuan baru-baru ini. Semakin berkembangnya smartphone android terbukti dari penjualannya yang sangat luar biasa, spesifikasi yang ditawarkan pun menjadi sangat berkembang dan salah satu yang paling berkembang adalah game. Game android sendiri telah mengalami banyak kemajuan dan perkembangan, terbukti dari banyaknya jumlah game android yang sekarang ini beredar di playstore. 

Dengan minat orang yang semakin tinggi untuk menggunakan android mendorong para pembuat game dan para publisher game yang membuat dan menaruh game mereka di playstore. Berikut beberapa game yang mungkin sedang sangat populer dikalangan para pengguna android:


1.       Line Let’s Get Rich

Permainan ini adalah salah satu permainan yang sedang sangat digemari oleh para pengguna android terutama pengguna android yang menggunakan aplikasi chat Line. Untuk dapat memainkan permainan ini anda harus menginstall Line dan membuat ID. Permainan ini pada dasarnya hampir menyerupai modoo marble yang mana merupakan suatu pengembangan dari permainan sederhana monopoly. Cukup dengan melempar dadu lalu mengunjungi beberapa kota atau tempat dan membangun kota yang puncaknya adalah membangun landmark, namun jangan sampai bangkrut.




2.       Clash of clans

Game ini hampir ada disetiap smartphone android baik itu milik pria maupun wanita, hampir bisa dibilang game ini adalah game wajib bagi para pengguna android. Permainan ini memiliki genre strategy yang mana merupakan strategy untuk bisa memenangkan suatu pertempuran, namun untuk bisa memainkan game ini kalian memerlukan koneksi internet. Permainan ini berkisah mengenai clan yang selalu bertempur dan anda berperan sebagai kepala clan. Anda harus membangun clan baik itu melatih kemampuan tempur ataupun membangun desa, agar supaya clan anda dapat menyerang clan lawan dan mengambil sumber daya dan kekayaan klan lawan.



3.       Modern Combat

Permainan ini cukup populer di tahun 2015 ini, permainan ini merupakan permainan yang sangat seru untuk dimainkan. Game ini sendiri telah berkembang hingga sekarang ini, dan sekarang sudah merilis game terbarunya yaitu modern combat 5. Game ini bergenre action yang merupakan game yang sangat seru yaitu game perang tentara menggunakan senjata api seperti pistol, sniper, dan lain sebagainya. Game ini merupakan salah satu game berat yang membutuhkan spesifikasi smartphone yang cukup tinggi.


Sekian beberapa game terpopuler di tahun 2015 yang bisa kami berikan. Semoga game-game diatas  bisa menjadi referensi bagi anda yang sedang bingung ingin bermain game di android anda dan mencari game yang menarik, atau anda yang baru membeli android dan ingin memainkan game di android anda. Namun game-game diatas membutuhkan koneksi internet, jadi pastikan anda memiliki koneksi internet sebelum memainkan game diatas. 

Itulah sedikit Artikel 3 Game Android Terpopuler 2015 terbaru dari kami

Semoga artikel 3 Game Android Terpopuler 2015 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Crisis Blog. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang 3 Game Android Terpopuler 2015