Info Tentang Cara Mengatasi Cheat Gta yang tidak berfungsi Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara Mengatasi Cheat Gta yang tidak berfungsi Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Crisis Blog, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mengatasi Cheat Gta yang tidak berfungsi, kami selaku Team Crisis Blog telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Crisis Blog. semoga isi postingan tentang Artikel Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mengatasi Cheat Gta yang tidak berfungsi Full Update Terbaru
link: Cara Mengatasi Cheat Gta yang tidak berfungsi
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Cara Mengatasi Cheat Gta yang tidak berfungsi Update Terlengkap 2017

Hallo sobat OnegameID, Kali ini saya akan berbagi bagaimana cara mengatasi cheat GTA SA yang tidak berfungsi walaupun ada tulisan Cleo Activated, yapss caranya hanya dengan mengganti Scriptnya saja.. nih sob scriptnya udah update..

*Ini Update Bagi cheat yang sebelumnya ada yang nggak bisa bisa download ini.. udah di coba dan bisa berfungsi..

Apk Mod
Script

1. Sebelumnya ubah terlebih dahulu nama folder "com.rockstargames.gtasa" yang terletak di Sdcard/android/obb/com.rockstargames.gtasa , ubah namanya terserah tapi jangan sampai lupa nama asli foldernya, ini bertujuan agar sewaktu mengUninstall GTA SA oringinalnya data obb nya tidak ikutan terhapus. Atau kamu pindah juga tidak apa apa

2. Uninstall/hapus instalan GTA SA Oringinalnya (jika sebelumnya sudah kamu install), kemudian install APK GTA SA Mod Cheats Tanpa Root.apk yang telah kamu download dari link di atas.

3. Jika sudah terinstall Apk Mod GTA SA, sekarang kamu pergi ke Sdcard/android/obb/disini, kemudian ubah lagi nama folder obb GTA SA yang telah kamu ubah sebelumnya, kemudian ubah seperti sebelumnya "com.rockstargames.gtasa"

4. Step terakhir yaitu, Extrak script yang telah kamu download di atas ke Sdcard/android/data/com.rockstargames.gtasa/disini  


 Catatan :
 Jika Saat di scroll ke bwah tidak muncul apa apa, maka gantilah apk modnya, namun jika hanya tidak ada menu cheatnya mungkin salah meletakkan scriptnya.

Itulah sedikit Artikel Cara Mengatasi Cheat Gta yang tidak berfungsi terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mengatasi Cheat Gta yang tidak berfungsi yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Crisis Blog. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Cara Mengatasi Cheat Gta yang tidak berfungsi